KEMENTERIAN AGAMA RI.
INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI (IAIN)
“IMAM BONJOL” PADANG
FAKULTAS USHULUDDIN
Kampus IAIN IB Lubuk Lintah Padang Telp.(0751) 35712
PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: 04/Pan-PBJ/MB/IAIN-FU/2011
Panitia Pengadaan Meubilair Fakultas Ushuluddin IAIN Imam Bonjol Padang Tahun 2011 akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
No | Nama Pekerjaan | Lokasi | Nilai Total HPS | Klasifikasi/Kualifikasi |
1 | Pengadaan Meubilair. | Fakultas Ushuluddin IAIN IB.Padang | Rp.188.725.000, | |
2 | Pengadaan Pengelola Data Utama | Fakultas Ushuluddin IAIN IB.Padang. | Rp.169.825.000,- | |
3 | Rehabilitasi Halaman dan Parkiran | Fakultas Ushuluddin IAIN IB.Padang. | Rp.196.800.000,- (HPS) | |
Sumber pendanaan : APBN-P Tahun Anggaran 2011
1. Persyaratan Peserta
a. Photo copy Tanda Bukti Diri (KTP yang masih berlaku)dan memperlihatkan yang asli.
b. Photo copy Akte Pendirian Perusahaan Beserta perubahan terakhir dan memperlihatkan yang asli
c. Photo copy SIUP yang masih berlaku dan memperlihatkan yang asli.
d. Pendaftar Harus Direktur/pimpinan perusahaan. Bagi yang dikuasakan harus membawa surat kuasa Asli dari Direktur/Pimpinan Perusahaan Diatas kertas berkop dan bermatrei Rp Rp. Rp. 6000 (penerima kuasa harus yang namanya tercantum dalam Akta Pendirian Perusahaan.
e. Kualifikasi K (Kecil)
2. Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat : Bagian TU Kantor Fakultas Ushuluddin IAIN Imam Bonjol Padang Kampus Lubuk Lintah Padang.
3. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No | Kegiatan | Hari/Tanggal | Waktu |
a. | Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan | Senin/21 s.d. 25 November 2011 | Jam 08.00 s.d. 15.30 WIB |
b. | Pemberian Penjelasan | Sabtu/26 November 2011 | Jam 10.00 s.d. selesai |
c. | Pemasukan Dokumen Penawaran | s/d Selasa/29 November 2011 | Jam 08.00 s.d. 12.00 WIB |
d. | Pembukaan Dokumen Penawaran | Selasa/29 November 2011 | Jam 12.15 WIB |
4. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
5. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan atau dan atau softcopy.
Padang, 21 November 2011
Panitia Pengadaan Fak. Ushuluddin
Ttd
Ketua Panitia
KEMENTERIAN AGAMA RI.
INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI (IAIN)
“IMAM BONJOL” PADANG
FAKULTAS DAKWAH
Kampus IAIN IB Lubuk Lintah Padang Telp. (0751) 35712
PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: 04/Pan-PBJ/MB/IAIN-FD/2011
Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Fakultas Dakwah IAIN Imam Bonjol Padang Tahun 2011 akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
1.
No | Nama Pekerjaan | Lokasi | Nilai Total HPS | Klasifikasi/Kualifikasi |
1 | Pengadaan Rehabilitasi Halaman dan Parkiran | Fakultas Dakwah IAIN IB.Padang. | Rp.197.200.000,- | |
2. Persyaratan Peserta
a. Photo copy Tanda Bukti Diri (KTP yang masih berlaku)dan memperlihatkan yang asli.
b. Photo copy Akte Pendirian Perusahaan Beserta perubahan terakhir dan memperlihatkan yang asli
c. Photo copy SIUP yang masih berlaku dan memperlihatkan yang asli.
d. Pendaftar Harus Direktur/pimpinan perusahaan. Bagi yang dikuasakan harus membawa surat kuasa Asli dari Direktur/Pimpinan Perusahaan Diatas kertas berkop dan bermatrei Rp Rp. Rp. 6000 (penerima kuasa harus yang namanya tercantum dalam Akta Pendirian Perusahaan.
e. Kualifikasi K (Kecil) .
3. Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat : Bagian TU Kantor Fakultas Dakwah IAIN Imam Bonjol Padang Kampus Lubuk Lintah Padang.
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No | Kegiatan | Hari/Tanggal | Waktu |
1. | Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan | Senin/21 s.d. 25 November 2011 | Jam 08.00 s.d. 15.30 WIB |
2. | Pemberian Penjelasan | Sabtu/26 November 2011 | Jam 10.00 s.d. selesai |
3. | Pemasukan Dokumen Penawaran | s/d Selasa/29 November 2011 | Jam 08.00 s.d. 12.00 WIB |
4. | Pembukaan Dokumen Penawaran | Selasa/29 November 2011 | Jam 12.15 WIB |
2. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
3. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan atau softcopy.
Padang, 21 November 2011
Panitia Pengadaan Fakultas Dakwah
Ttd
Ketua Panitia
KEMENTERIAN AGAMA RI.
INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI (IAIN)
“IMAM BONJOL” PADANG
FAKULTAS TARBIYAH
Kampus IAIN IB Lubuk Lintah Padang Telp. (0751) 35712
PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: 04/Pan-PBJ/MB/IAIN-FT/2011
Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Fakultas Tarbiyah IAIN Imam Bonjol Padang Tahun 2011 akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
1.
No | Nama Pekerjaan | Lokasi | Nilai Pagu | Klasifikasi/Kualifikasi |
1 | Pengadaan Mobiler Fakultas Tarbiyah | Fakultas Tarbiyah IAIN IB.Padang | Rp.161.500.000,- | |
2 | Pengadaan Labor Pratikum Komputer | Fakultas Tarbiyah IAIN IB.Padang. | Rp.198.800.000,- | |
3 | Pengadaan Labor Micro Teaching | Fakultas Tarbiyah IAIN IB.Padang | Rp.146.750.000,- | |
4 | Rehabilitasi Halaman dan Parkiran | Fakultas Tarbiyah IAIN IB.Padang | Rp.196.000.000,- (HPS) | |
2. Persyaratan Peserta
a.Photo copy Tanda Bukti Diri (KTP yang masih berlaku)dan memperlihatkan yang asli.
b.Photo copy Akte Pendirian Perusahaan Beserta perubahan terakhir dan memperlihatkan yang asli
c. Photo copy SIUP yang masih berlaku dan memperlihatkan yang asli.
d.Pendaftar Harus Direktur/pimpinan perusahaan. Bagi yang dikuasakan harus membawa surat kuasa Asli dari Direktur/Pimpinan Perusahaan Diatas kertas berkop dan bermatrei Rp Rp. Rp. 6000 (penerima kuasa harus yang namanya tercantum dalam Akta Pendirian Perusahaan.
e. Kualifikasi K (Kecil) .
3. Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat : Bagian TU Kantor Fakultas Tarbiyah IAIN Imam Bonjol Padang Kampus Lubuk Lintah Padang.
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No | Kegiatan | Hari/Tanggal | Waktu |
1. | Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan | Senin/21 s.d. 25 November 2011 | Jam 08.00 s.d. 15.30 WIB |
2. | Pemberian Penjelasan | Sabtu/26 November 2011 | Jam 10.00 s.d. selesai |
3. | Pemasukan Dokumen Penawaran | s/d Selasa/29 November 2011 | Jam 08.00 s.d. 12.00 WIB |
4. | Pembukaan Dokumen Penawaran | Selasa/29 November 2011 | Jam 12.15 WIB |
5. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
6. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan atau dan atau softcopy.
Padang, 21 November 2011
Panitia Pengadaan Fakultas Tarbiyah
Ttd
Ketua Panitia
KEMENTERIAN AGAMA RI.
INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI (IAIN)
“IMAM BONJOL” PADANG
FAKULTAS ADAB
Kampus IAIN IB Lubuk Lintah Padang Telp. (0751) 30071
PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: 04/Pan-PBJ/MB/IAIN-FA/2011
Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Fakultas Adab IAIN Imam Bonjol Padang Tahun 2011 akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
1.
No | Nama Pekerjaan | Lokasi | Nilai Total HPS | Klasifikasi/Kualifikasi |
1 | Pengadaan Mobiler Fakultas Adab | Fakultas Adab IAIN IB.Padang | Rp.135.000.000,- | |
2 | Pengadaan Labor Komputer | Fakultas Adab IAIN IB.Padang. | Rp.195.000.000,- | |
3 | Pengadaan Labor Bahasa | Fakultas Adab IAIN IB.Padang | Rp.147.000.000,- | |
2. Persyaratan Peserta
a.Photo copy Tanda Bukti Diri (KTP yang masih berlaku)dan memperlihatkan yang asli.
b.Photo copy Akte Pendirian Perusahaan Beserta perubahan terakhir dan memperlihatkan yang asli
c. Photo copy SIUP yang masih berlaku dan memperlihatkan yang asli.
d.Pendaftar Harus Direktur/pimpinan perusahaan. Bagi yang dikuasakan harus membawa surat kuasa Asli dari Direktur/Pimpinan Perusahaan Diatas kertas berkop dan bermatrei Rp Rp. Rp. 6000 (penerima kuasa harus yang namanya tercantum dalam Akta Pendirian Perusahaan.
e. Kualifikasi K (Kecil) .
3. Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat : Bagian TU Kantor Fakultas Adab IAIN Imam Bonjol Padang Kampus Lubuk Lintah Padang.
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No | Kegiatan | Hari/Tanggal | Waktu |
1. | Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan | Senin/21 s.d. 25 November 2011 | Jam 08.00 s.d. 15.30 WIB |
2. | Pemberian Penjelasan | Sabtu/26 November 2011 | Jam 10.00 s.d. selesai |
3. | Pemasukan Dokumen Penawaran | s/d Selasa/29 November 2011 | Jam 08.00 s.d. 12.00 WIB |
4. | Pembukaan Dokumen Penawaran | Selasa/29 November 2011 | Jam 12.15 WIB |
5. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
6. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan atau dan atau softcopy.
Padang, 21 November 2011
Panitia Pengadaan Fakultas Adab
Ttd
Ketua Panitia
KEMENTERIAN AGAMA RI.
INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI (IAIN)
“IMAM BONJOL” PADANG
Kampus IAIN IB Lubuk Lintah Padang Telp. (0751) 35711
PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: 04/Pan-PBJ/MB/IAIN-IB/2011
Panitia Pengadaan Barang dan Jasa IAIN Imam Bonjol Padang Tahun 2011 akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
1.
No | Nama Pekerjaan | Lokasi | Nilai Total HPS | Klasifikasi/Kualifikasi |
1 | Pembuata jalan di lingkungan kampus IAIN IB Padang | Kampus IAIN IB Lubuk Lintah Padang | Rp.177.000.000,- | |
2 | Pemasangan Pavling Blok Halaman Pusat Bahasa | Kampus IAIN IB Lubuk Lintah Padang | Rp.113.000.000,- | |
3 | Rehabilitasi Halaman dan Parkiran Rektorat | Kampus IAIN IB Lubuk Lintah Padang | Rp.116.000.000,- | |
4 | Pengadaan Infocus dan layar infocus | Kampus IAIN IB Lubuk Lintah Padang | Rp.195.000.000,- | |
2. Persyaratan Peserta
a. Photo copy Tanda Bukti Diri (KTP yang masih berlaku)dan memperlihatkan yang asli.
b. Photo copy Akte Pendirian Perusahaan Beserta perubahan terakhir dan memperlihatkan yang asli
c. Photo copy SIUP yang masih berlaku dan memperlihatkan yang asli.
d. Pendaftar Harus Direktur/pimpinan perusahaan. Bagi yang dikuasakan harus membawa surat kuasa Asli dari Direktur/Pimpinan Perusahaan Diatas kertas berkop dan bermatrei Rp Rp. Rp. 6000 (penerima kuasa harus yang namanya tercantum dalam Akta Pendirian Perusahaan.
e. Kualifikasi K (Kecil) .
3. Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat : Bagian PRT Kantor Rektorat IAIN Imam Bonjol Padang Kampus Lubuk Lintah Padang.
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No | Kegiatan | Hari/Tanggal | Waktu |
1. | Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan | Senin/21 s.d. 25 November 2011 | Jam 08.00 s.d. 15.30 WIB |
2. | Pemberian Penjelasan | Sabtu/26 November 2011 | Jam 10.00 s.d. selesai |
3. | Pemasukan Dokumen Penawaran | s/d Selasa/29 November 2011 | Jam 08.00 s.d. 12.00 WIB |
4. | Pembukaan Dokumen Penawaran | Selasa/29 November 2011 | Jam 12.15 WIB |
5. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
6. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan atau dan atau softcopy.
Padang, 21 November 2011
Panitia Pengadaan Fakultas Adab
Ttd
Ketua Panitia
0 komentar
Posting Komentar