MagzNetwork

Sertijab Kasubag Umum FIB-Adab

Diposting oleh Fakultas Ilmu Budaya - Adab | 09.25 | | 0 komentar »

Senin tanggal 1 Februari 2010, bertempat di Aula Fakultas Ilmu Budaya-Adab, berlangsung acara serah terima jabatan Kasubag Umum dari Arfita Yessi, SE (dalam keseharian biasa dipanggil dengan Yessy) kepada Sdr. Afrizal, S.Sos. Sdr. Essy selanjutnya akan menempati posisi baru di Bagian Keuangan Kantor Pusat IAIN Imam BonjolPadang. Sementara, Sdr. Afrizal, S.Sos yang sebelum ini merupakan Kasubag di Bagian Keuangan IAIN juga bukanlah "orang baru" bagi Fakultas Ilmu Budaya, karena beliau sebelum ini pernah juga menjadi karyawan Fakultas Ilmu Budaya-Adab.

Dalam sambutan perpisahannya, Sdr. Yessy tidak dapat menutupi keharuannya. "Selama delapan bulan di Fakultas Adab, saya merasakan suasana kekeluargaan dan iklim kerja yang sangat menyenangkan", demikian kata alumni Fakultas Ekonomi Universitas Eka Sakti ini. Sementara, Kasubag yang baru, Sdr. Afrizal, S.Sos mengatakan bahwa kiprahnya di Fakultas Adab bukanlah yang pertama kali dalam karir kepegawaiannya, karena sebelumnya beliau pernah menjadi karyawan (PUM) Fakultas Adab sebelum tahun 1990.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Adab, Drs. Irhash A. Shamad,M.Hum mengatakan agar pergantian atau mutasi ini menambah semangat baru bagi Fakultas Adab. "Semoga sdr. Yessy mampu berbuat baik dan produktif pada posisinya yang baru dan kami juga mengharapkan kepada sdr. Afrizal agar mampu menumbuhkembangkan kinerja yang lebih baik ke depan dengan dilandasi hubungan kerja yang persuasif dan penuh kekeluargaan", demikian sambutan Dekan.

0 komentar

Posting Komentar