MagzNetwork

Pengumuman

Diposting oleh Fakultas Ilmu Budaya - Adab | 17.47 | 0 komentar »

KEMENTERIAN AGAMA RI.

INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI (IAIN)

“IMAM BONJOL” PADANG

FAKULTAS USHULUDDIN

Kampus IAIN IB Lubuk Lintah Padang Telp.(0751) 35712


PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 04/Pan-PBJ/MB/IAIN-FU/2011

Panitia Pengadaan Meubilair Fakultas Ushuluddin IAIN Imam Bonjol Padang Tahun 2011 akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

No

Nama Pekerjaan

Lokasi

Nilai Total HPS

Klasifikasi/Kualifikasi

1

Pengadaan Meubilair.

Fakultas Ushuluddin IAIN IB.Padang

Rp.188.725.000,

2

Pengadaan Pengelola Data Utama

Fakultas Ushuluddin IAIN IB.Padang.

Rp.169.825.000,-

3

Rehabilitasi Halaman dan Parkiran

Fakultas Ushuluddin IAIN IB.Padang.

Rp.196.800.000,-

(HPS)

Sumber pendanaan : APBN-P Tahun Anggaran 2011

1. Persyaratan Peserta

a. Photo copy Tanda Bukti Diri (KTP yang masih berlaku)dan memperlihatkan yang asli.

b. Photo copy Akte Pendirian Perusahaan Beserta perubahan terakhir dan memperlihatkan yang asli

c. Photo copy SIUP yang masih berlaku dan memperlihatkan yang asli.

d. Pendaftar Harus Direktur/pimpinan perusahaan. Bagi yang dikuasakan harus membawa surat kuasa Asli dari Direktur/Pimpinan Perusahaan Diatas kertas berkop dan bermatrei Rp Rp. Rp. 6000 (penerima kuasa harus yang namanya tercantum dalam Akta Pendirian Perusahaan.

e. Kualifikasi K (Kecil)

2. Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan alamat : Bagian TU Kantor Fakultas Ushuluddin IAIN Imam Bonjol Padang Kampus Lubuk Lintah Padang.

3. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

a.

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

Senin/21 s.d. 25 November 2011

Jam 08.00 s.d. 15.30 WIB

b.

Pemberian Penjelasan

Sabtu/26 November 2011

Jam 10.00 s.d. selesai

c.

Pemasukan Dokumen Penawaran

s/d Selasa/29 November 2011

Jam 08.00 s.d. 12.00 WIB

d.

Pembukaan Dokumen Penawaran

Selasa/29 November 2011

Jam 12.15 WIB

4. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

5. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan atau dan atau softcopy.

Padang, 21 November 2011

Panitia Pengadaan Fak. Ushuluddin

Ttd

Ketua Panitia

KEMENTERIAN AGAMA RI.

INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI (IAIN)

“IMAM BONJOL” PADANG

FAKULTAS DAKWAH

Kampus IAIN IB Lubuk Lintah Padang Telp. (0751) 35712


PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 04/Pan-PBJ/MB/IAIN-FD/2011

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Fakultas Dakwah IAIN Imam Bonjol Padang Tahun 2011 akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

1.

No

Nama Pekerjaan

Lokasi

Nilai Total HPS

Klasifikasi/Kualifikasi

1

Pengadaan Rehabilitasi Halaman dan Parkiran

Fakultas Dakwah IAIN IB.Padang.

Rp.197.200.000,-

2. Persyaratan Peserta

a. Photo copy Tanda Bukti Diri (KTP yang masih berlaku)dan memperlihatkan yang asli.

b. Photo copy Akte Pendirian Perusahaan Beserta perubahan terakhir dan memperlihatkan yang asli

c. Photo copy SIUP yang masih berlaku dan memperlihatkan yang asli.

d. Pendaftar Harus Direktur/pimpinan perusahaan. Bagi yang dikuasakan harus membawa surat kuasa Asli dari Direktur/Pimpinan Perusahaan Diatas kertas berkop dan bermatrei Rp Rp. Rp. 6000 (penerima kuasa harus yang namanya tercantum dalam Akta Pendirian Perusahaan.

e. Kualifikasi K (Kecil) .

3. Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan alamat : Bagian TU Kantor Fakultas Dakwah IAIN Imam Bonjol Padang Kampus Lubuk Lintah Padang.

4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

1.

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

Senin/21 s.d. 25 November 2011

Jam 08.00 s.d. 15.30 WIB

2.

Pemberian Penjelasan

Sabtu/26 November 2011

Jam 10.00 s.d. selesai

3.

Pemasukan Dokumen Penawaran

s/d Selasa/29 November 2011

Jam 08.00 s.d. 12.00 WIB

4.

Pembukaan Dokumen Penawaran

Selasa/29 November 2011

Jam 12.15 WIB

2. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

3. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan atau softcopy.

Padang, 21 November 2011

Panitia Pengadaan Fakultas Dakwah

Ttd

Ketua Panitia

KEMENTERIAN AGAMA RI.

INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI (IAIN)

“IMAM BONJOL” PADANG

FAKULTAS TARBIYAH

Kampus IAIN IB Lubuk Lintah Padang Telp. (0751) 35712


PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 04/Pan-PBJ/MB/IAIN-FT/2011

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Fakultas Tarbiyah IAIN Imam Bonjol Padang Tahun 2011 akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

1.

No

Nama Pekerjaan

Lokasi

Nilai Pagu

Klasifikasi/Kualifikasi

1

Pengadaan Mobiler Fakultas Tarbiyah

Fakultas Tarbiyah IAIN IB.Padang

Rp.161.500.000,-

2

Pengadaan Labor Pratikum Komputer

Fakultas Tarbiyah IAIN IB.Padang.

Rp.198.800.000,-

3

Pengadaan Labor Micro Teaching

Fakultas Tarbiyah IAIN IB.Padang

Rp.146.750.000,-

4

Rehabilitasi Halaman dan Parkiran

Fakultas Tarbiyah IAIN IB.Padang

Rp.196.000.000,-

(HPS)

2. Persyaratan Peserta

a.Photo copy Tanda Bukti Diri (KTP yang masih berlaku)dan memperlihatkan yang asli.

b.Photo copy Akte Pendirian Perusahaan Beserta perubahan terakhir dan memperlihatkan yang asli

c. Photo copy SIUP yang masih berlaku dan memperlihatkan yang asli.

d.Pendaftar Harus Direktur/pimpinan perusahaan. Bagi yang dikuasakan harus membawa surat kuasa Asli dari Direktur/Pimpinan Perusahaan Diatas kertas berkop dan bermatrei Rp Rp. Rp. 6000 (penerima kuasa harus yang namanya tercantum dalam Akta Pendirian Perusahaan.

e. Kualifikasi K (Kecil) .

3. Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan alamat : Bagian TU Kantor Fakultas Tarbiyah IAIN Imam Bonjol Padang Kampus Lubuk Lintah Padang.

4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

1.

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

Senin/21 s.d. 25 November 2011

Jam 08.00 s.d. 15.30 WIB

2.

Pemberian Penjelasan

Sabtu/26 November 2011

Jam 10.00 s.d. selesai

3.

Pemasukan Dokumen Penawaran

s/d Selasa/29 November 2011

Jam 08.00 s.d. 12.00 WIB

4.

Pembukaan Dokumen Penawaran

Selasa/29 November 2011

Jam 12.15 WIB

5. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

6. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan atau dan atau softcopy.

Padang, 21 November 2011

Panitia Pengadaan Fakultas Tarbiyah

Ttd

Ketua Panitia

KEMENTERIAN AGAMA RI.

INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI (IAIN)

“IMAM BONJOL” PADANG

FAKULTAS ADAB

Kampus IAIN IB Lubuk Lintah Padang Telp. (0751) 30071


PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 04/Pan-PBJ/MB/IAIN-FA/2011

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Fakultas Adab IAIN Imam Bonjol Padang Tahun 2011 akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

1.

No

Nama Pekerjaan

Lokasi

Nilai Total HPS

Klasifikasi/Kualifikasi

1

Pengadaan Mobiler Fakultas Adab

Fakultas Adab IAIN IB.Padang

Rp.135.000.000,-

2

Pengadaan Labor Komputer

Fakultas Adab IAIN IB.Padang.

Rp.195.000.000,-

3

Pengadaan Labor Bahasa

Fakultas Adab IAIN IB.Padang

Rp.147.000.000,-

2. Persyaratan Peserta

a.Photo copy Tanda Bukti Diri (KTP yang masih berlaku)dan memperlihatkan yang asli.

b.Photo copy Akte Pendirian Perusahaan Beserta perubahan terakhir dan memperlihatkan yang asli

c. Photo copy SIUP yang masih berlaku dan memperlihatkan yang asli.

d.Pendaftar Harus Direktur/pimpinan perusahaan. Bagi yang dikuasakan harus membawa surat kuasa Asli dari Direktur/Pimpinan Perusahaan Diatas kertas berkop dan bermatrei Rp Rp. Rp. 6000 (penerima kuasa harus yang namanya tercantum dalam Akta Pendirian Perusahaan.

e. Kualifikasi K (Kecil) .

3. Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan alamat : Bagian TU Kantor Fakultas Adab IAIN Imam Bonjol Padang Kampus Lubuk Lintah Padang.

4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

1.

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

Senin/21 s.d. 25 November 2011

Jam 08.00 s.d. 15.30 WIB

2.

Pemberian Penjelasan

Sabtu/26 November 2011

Jam 10.00 s.d. selesai

3.

Pemasukan Dokumen Penawaran

s/d Selasa/29 November 2011

Jam 08.00 s.d. 12.00 WIB

4.

Pembukaan Dokumen Penawaran

Selasa/29 November 2011

Jam 12.15 WIB

5. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

6. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan atau dan atau softcopy.

Padang, 21 November 2011

Panitia Pengadaan Fakultas Adab

Ttd

Ketua Panitia

KEMENTERIAN AGAMA RI.

INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI (IAIN)

“IMAM BONJOL” PADANG

Kampus IAIN IB Lubuk Lintah Padang Telp. (0751) 35711


PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 04/Pan-PBJ/MB/IAIN-IB/2011

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa IAIN Imam Bonjol Padang Tahun 2011 akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

1.

No

Nama Pekerjaan

Lokasi

Nilai Total HPS

Klasifikasi/Kualifikasi

1

Pembuata jalan di lingkungan kampus IAIN IB Padang

Kampus IAIN IB Lubuk Lintah Padang

Rp.177.000.000,-

2

Pemasangan Pavling Blok Halaman Pusat Bahasa

Kampus IAIN IB Lubuk Lintah Padang

Rp.113.000.000,-

3

Rehabilitasi Halaman dan Parkiran Rektorat

Kampus IAIN IB Lubuk Lintah Padang

Rp.116.000.000,-

4

Pengadaan Infocus dan layar infocus

Kampus IAIN IB Lubuk Lintah Padang

Rp.195.000.000,-

2. Persyaratan Peserta

a. Photo copy Tanda Bukti Diri (KTP yang masih berlaku)dan memperlihatkan yang asli.

b. Photo copy Akte Pendirian Perusahaan Beserta perubahan terakhir dan memperlihatkan yang asli

c. Photo copy SIUP yang masih berlaku dan memperlihatkan yang asli.

d. Pendaftar Harus Direktur/pimpinan perusahaan. Bagi yang dikuasakan harus membawa surat kuasa Asli dari Direktur/Pimpinan Perusahaan Diatas kertas berkop dan bermatrei Rp Rp. Rp. 6000 (penerima kuasa harus yang namanya tercantum dalam Akta Pendirian Perusahaan.

e. Kualifikasi K (Kecil) .

3. Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan alamat : Bagian PRT Kantor Rektorat IAIN Imam Bonjol Padang Kampus Lubuk Lintah Padang.

4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

1.

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

Senin/21 s.d. 25 November 2011

Jam 08.00 s.d. 15.30 WIB

2.

Pemberian Penjelasan

Sabtu/26 November 2011

Jam 10.00 s.d. selesai

3.

Pemasukan Dokumen Penawaran

s/d Selasa/29 November 2011

Jam 08.00 s.d. 12.00 WIB

4.

Pembukaan Dokumen Penawaran

Selasa/29 November 2011

Jam 12.15 WIB

5. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

6. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan atau dan atau softcopy.

Padang, 21 November 2011

Panitia Pengadaan Fakultas Adab

Ttd

Ketua Panitia

0 komentar

Posting Komentar